welcome to himpunan mahasiswa teknik mesin unila blog

Rabu, 07 November 2012


Percepat Akselerasi Yamaha Mio Tanpa Bore Up, Jika mio standart dirasa berat, untuk tarikan awalnya. Mungkin anda bisa mencoba tips saya ini Percepat Akselerasi Yamaha Mio Tanpa Bore Up.cuntuk tips saya kali ini hanya membedah daerah CVT saja. dan tak perlu turun mesin. meskipun hanya bertambah sedikit untuk Top Speednya, tapi tarikan awal dijamin ngga lemot.


langsung saja kita bongkar tips2nya::
@ ganti PER CVT standart dengan PER CVT TDR yang 2000rpm, ini membuat akselerasi dari mio lebih responsif.
@ ganti roler standart dengan roler TDR oplosan 9 gram dan 7 gram, jika tidak gunakan saja roler standartnya saja. roler oplosan tadi membuat tarikan mio lebih ngelos.
@ Busi standart memang lebih awet, tapi jika mau pembakaran lebih baik maka gantilah busi standart dengan Busi iridium ngk. bila busi iridium dianggap terlalu mahal, maka gunakan busi racing yang lebih murah saja.
@ untuk lebih membuat mio lebih responsif, selalu gunakan bbm jenis pertamax, karena Pertamax jauh lebih mudah dibakar daripada premium
@ untuk pipa gas buang, gunakan knalpot racing 3step, jika tidak gunakan produk aftermarket yang memang anda percayai. jika saya menggunakan merk HRP(dengan mengubah leher knalpot disesuaikan dengan leher knalpot standart, dan hasilnya tenaga terisi terus).

0 komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!